BBQ (Gak Ngaji Gak Trendy)

BBQ (Bimbingan Belajar Qur'an ) 

Hi sobat, kali ini ane mau cerita tentang kegiatan ane dikampus ..
Kegiatan yg wajib diikuti bagi semua maba unila ini yaitu BBQ (Bimbingan Belajar Qur'an)..
dan BBQ juga adalah nilai praktikum 50% dari agama islam loh,, jd ini wajib. dan jika tidak mengikutinya yah sudah tamat riwayatmu .. hehehe

Banyak sekali ternyata sobat manfaat dari mengikuti BBQ ini. .
Yg dulunya ane Gx bisa baca Qur'an (bukannya gx bisa sih, cuma rada gx faham ane..hahhaa sama aja kalek ) :D tp sekarang ane sudah bisa ngaji sobat :D hahaha walau agax terbata2 ngajinya tapi bersyukurlah ada kemajuan . . .
Dengan mengikuti BBQ kita akan diajarkan berbagai kajian islami . .pastinya kita akan banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat sobat :)


Sebelumnya ane kira di BBQ ane bakalan jenuh karna belajarnya hanya didalam ruangan saja, , , tapi ternyata BBQ juga sering mengadakan acara sobat,, seperti Jalan-jalan sehat , jalan-jalan kepantai.. pernah juga ane ikut kelembah durian . .  seru kan sobat . . :D



 Nih salah satu foto acara BBQ sobat yaitu jalan sehat . . 
kebetulan cuma ada foto yg ini sobat. . 


Tadinya ane gx biasa jalan sehat, karna katanya ada hadiahnya ya ane coba ikut siapa tau ane bisa dapetin tuh hadiah. tp ane belum beruntung. walau begitu ane tetep seneng bisa ikut dan kumpul bareng teman2 semua :)
Hadiahnya waktu itu lumayan sobat , ada dispenser, voucer pulsa, kipas angin, uang senilai Rp.500.000 dan masih banyak yang lainnya sobat . .  lumayankan klo bisa dapet salah satunya :D
sayangnya ane gx dapet. hehehe...






Nah yang ini seru banged sobat, Jalan-jalan ke Lembah Durian sambil out bond..

Banyak sekali pembelajaran yang ane dapat sobat , ane bisa punya banyak teman baru , kaka-kaka baru.. 
pada saat out bond yg paling seru yaitu saat bermain games ,, disitu kita diajarkan bagaimana menghargai teman,, pentingnya kekompakan, dan kebersamaan .. :)

 Memasukan air kedalam botol menggunakan pipa .. 


Games yg ini yaitu spider net . .  
Memasuki lubang pada net yg berukuran sebadan kita tanpa boleh menyenggol net tersebut . .

Digame ini kita dilatih kekompakan , kepercayaan dan sportifitas antar kelompok :)
seru kan sobat . .  


Foto saat dipuncak lembah durian . . ..


Masih banyak lagi game-game yang laiinya sobat.. 

Baca terus cerita tentang kegiatan ane dikampus ya :D



Tidak ada komentar

Copyright &copy 2017, Powered by tektan12. All rights reserved. Gambar tema oleh jangeltun. Diberdayakan oleh Blogger.