Info Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple 2016-2017

Info Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple - PT Great Giant Pineapple merupakan sebuah perusahaan Agro Industri yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pengalengan Nanas, perusahan tersebut berlokasi di Lampung tepatnya Lampung Tengah.

Great_Giant_Pineapple


PT Great Giant Pineapple menjadi perusahaan penghasil nanas kalengan terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 33 negara tujuan expor dan menguasai 20% dari pangsa pasar nanas kaleng di dunia atau dengan kata lain, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang beredar di dunia adalah produk dari GGP. Saat ini kami memasarkan 20 jenis buah, mulai dari jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, hingga pir. Dari kebun grup sendiri kami menghasilkan tiga jenis buah, yaitu pisang cavendish, jambu biji, dan nanas honi. Yang merupakan hasil impor adalah produk kiwi, apel, dan anggur.

Alamat kantor pusat :

PT. Great Giant Pineapple
Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
Kabupaten Lampung Tengah
Lampung 34165

PT Great Giant Pineapple Posisi :


MANAGEMENT TRAINEE


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. D3/S1 dari jurusan :
Teknik Mesin
Teknik Pertanian
Teknik Sipil
HPT
Ilmu Tanah
Agronomi
IPK minimal 2.75
Bersedia tinggal di Camp Perusahaan
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu Berbahasa Inggris (minimal pasif)

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Great Giant Pineapple terbaru 2017 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah disebutkan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan melalui pendaftaran via EMAIL ke alamat :

daisy.metria@ggpc.co.id atau ellen.samil@ggpc.co.id

Tidak ada komentar

Copyright &copy 2017, Powered by tektan12. All rights reserved. Gambar tema oleh jangeltun. Diberdayakan oleh Blogger.